Happy ya ya ya

dari Selasa, Mei 24, 2011 0 komentar
Dari dulu sampai sekarang lagu sekolah minggu Happy ya ya ya adalah lagu yang populer dikalangan anak sekolah minggu dan kakak sekolah minggu ^_^ , lagu bernada riang dengan gerakan kaki yg diayunkan dan tangan di pinggang ini adalah lagu andalan anak sekolah minggu kalau di minta nyanyi ke depan.
Entah siapa nama pencipta lagu tersebut tapi yang pasti kalau ada hak ciptanya pasti sudah mendapat royalti yang besar, tapi itulah sekolah minggu ibadah yang penuh sukacita dan kehebohan yang wajib mempunyai lagu-lagu pujian girang lengkap dengan gerakan.
Kalau sedang berada ditengah-tengah anak-anak rasanya kita seperti kembali mengingat masa anak-anak dulu dengan segala macam tingkah laku yang lucu dan polos. Seperti mendapatkan energi baru dan menjadi muda kembali jika kita bisa ambil bagian dalam pelayanan ini.
Ya , menjadi guru sekolah minggu adalah panggilan yang spesial dan tidak semua orang mendapatkannya.
Sadar atau tidak panggilan tersebut adalah panggilan yang mulia dimana ditangan guru sekolah minggu Tuhan Yesus mempercayakan anak-anak untuk dididik dan diajarkan dasar pengenalan keselamatan yang akan dia bawa sampai besar nanti. Wow......dahsyatnya Tuhan kita ...syukurilah panggilan ini dan responi dengan sukacita pelayanan ini.....jadi mari kita nyanyikan bersama "Happy ya ya ya..Happy ye ye ye saya senang jadi guru sekolah minggu ..... Tuhan Yesus memberkati.

 

Sekolah Minggu GBI Sawangan

Pesan

Ayo kita ke sekolah minggu ,Ayo menangkan jiwa anak-anak bagi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

0 komentar:

Posting Komentar